Minggu, 17 Juli 2011

AMD: Grafis 'Xbox 720' akan Seindah Film Avatar cuy

AMD memang bakal memperkuat generasi terbaru Xbox dengan teknologi mereka, dan diklaim kualitas tampilannya akan seindah film Avatar besutan James Cameron.

Hingga kini memang belum ada teknologi Graphics Processing Unit (GPU) yang mampu menampilkan grafis berkualitas seperti Avatar secara real time, bahkan tidak kartu grafis tercepat sekali pun baik dari Nvidia atau AMD.

Namun, Neal Robison selaku Director of ISV relationships dari AMD mengklaim bahwa mereka bisa mewujudkan hal itu melalui generasi terbaru Xbox. Teknologi di dalamnya mampu merender grafis seperti pada film Avatar.


Dikutip GenXCyber dari Examiner, Senin (18/7/2011), AMD juga berambisi untuk membuat setiap game pada Xbox terbaru nanti terlihat lebih hidup. Arsitektur di dalamnya memungkinkan agar para Non-Playable Character (NPC) bisa bertindak sendiri.

Dengan Artificial Intelligence (AI) yang semakin canggih, setiap karakter bisa bertindak sesuai dengan keadaan sekitar, tanpa harus menunggu perintah dari pemain.

Klaim AMD tersebut memang belum bisa dibuktikan kebenarannya, terlebih lagi belum ada pernyataan resmi dari Microsoft mengenai spesifikasi generasi Xbox mendatang. Dan bukan tidak mungkin, Nvidia menyiapkan teknologi saingannya untuk PlayStation.

0 komentar:

Posting Komentar

My Advice To You

Select your cell phone

MAP

Diberdayakan oleh Blogger.

Updates Via E-Mail

Categories