Kamis, 23 Juni 2011

Avaya Siap Genjot Fungsi iPad dan Android

Penyedia layanan komunikasi bisnis Avaya siap mengoptimalkan deru laju tablet PC yang dimotori iPad dan Android bagi konsumen.

Solusi soft client Avaya one-X terbaru diklaim memungkinkan pencapaian produktifitas lebih tinggi bagi para karyawan di manapun melalui pengalaman pengguna konsisten, yang dihadirkan oleh aplikasi-aplikasi komunikasi terpadu Avaya Aura dalam berbagai jenis perangkat mobile.

"Avaya ingin melakukan kolaborasi dengan device apapun. Yang perlu ditekankan terhadap pelanggan, kita ingin memaksimalkan iPad dan Android, untuk memicu produktivitas mereka," papar Steven.


Solusi-solusi Avaya ini menghilangkan batasan-batasan enterprise, dan staf yang mobile dengan perangkat yang berbeda bisa mengakses kemampuan-kemapuan komunikasi terpadu untuk memastikan bahwa mereka bekerja lebih efisien.

Avaya merupakan perusahaan penyedia sistem komunikasi enterprise. Perusahaan ini menyediakan komunikasi terpadu, contact center, solusi data dan layanan-layanan terkait baik langsung maupun melalui mitra penyalur untuk berbagai perusahaan dan organisasi di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

My Advice To You

Select your cell phone

MAP

Diberdayakan oleh Blogger.

Updates Via E-Mail

Blog Archive

Chat Box


ShoutMix chat widget

Categories