Senin, 27 Juni 2011

Eee Pad Transformer Sukses Kuntit iPad

Apple iPad 2 masih berstatus sebagai raja komputer tablet sehingga vendor tablet lainnya sejauh ini hanya berebut posisi nomor dua. Lalu, tablet mana yang menguntit tepat di belakang iPad?

Ternyata jawabannya adalah tablet Android Asus Eee Pad Transformer. Menurut laporan media DigiTimes di Taiwan, Asus Transformers dikapalkan sejumlah 400 ribu unit hanya pada kuartal pertama 2011, yang katanya lebih tinggi dari deretan tablet selain iPad.


Eee Pad Transformers memang cukup diminati dengan kemampuannya yang mampu berubah menjadi semacam laptop jika digabung dengan papan ketik. Tablet ini sempat langka di pasaran karena tingginya peminat.

Asus pun berambisi mengapalkan sejumlah 2 juta unit tablet di 2011. Target tersebut tampaknya tercapai mengingat Asus akan menambahkan beberapa tablet lain dalam portofolionya, selain Transformer.

Malah, Asus dilaporkan sedang mengembangkan Eee Pad Transformer 2 dengan berbagai tambahan kemampuan. Yang paling mencolok adalah kehadiran prosesor Nvidia Tegra 3 quad core dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

0 komentar:

Posting Komentar

My Advice To You

Select your cell phone

MAP

Diberdayakan oleh Blogger.

Updates Via E-Mail

Blog Archive

Chat Box


ShoutMix chat widget

Categories